Pangdivif 2 Kostrad Pimpin Upacara Bendera di Madivif 2 Kostrad

 

MALANG LENSA BAROMETER INDONESIA – Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Andi Muhammad S.H., memimpin jalannya Upacara Bendera yang bertempat di Lapangan Penegak Sapta Marga Madivif 2 Kostrad. Singosari. Malang. Senin (17/01).

BACA JUGA:

Pemkot Batu Apresiasi Kontes Kelinci Menuju Kesuksesan

 

Perlu kita sadari situasi pandemi COVID-19 dengan pasang-surut kasusnya telah mengubah kehidupan masyarakat. Normalisasi kehidupan melalui adaptasi dengan kenormalan baru pun perlu dilakukan demi menghidupkan kembali perekonomian masyarakat dan berjalannya kembali roda kehidupan yang lebih baik. Salah satunya yaitu pelaksanaan tugas-tugas kita yang akan kita laksanakan kembali, seperti kegiatan upacara bendera yang selama terjadinya pandemi tidak dilaksanakan, tetapi dengan memperhatikan protokol kesehatan dengan cara menjaga jarak dan tetap memakai masker.

 

Dalam upacara tersebut, Pangdivif 2 Kostrad membacakan Amanat dan Penekanan Kasad yaitu terus tingkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, Implementasikan Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 wajib TNI dimanapun bertugas, TNI AD harus hadir ditengah-tengah kesulitan masyarakat apapun bentuknya dan bisa menjadi solusi, tumbuhkan kecintaan dan kasih sayang rakyat kepada TNI AD, kepada seluruh Dansat, jadilah pemimpin yang hebat yang dicintai dan mencintai anak buahnya, mantapkan soliditas dan sinergitas TNI dengan komponen bangsa lain dalam pengabdian kepada bangsa dan negara, dan terus tanamkan kebaikan dimanapun kita berada.

BACA JUGA:

Penangkapan Seorang Aktor Sekaligus Musisi AP Terkait Narkoba Jenis Ganja

 

Disisi lain Pangdivif 2 Kostrad juga menyampaikan, “Jadikan prajurit Divif 2 Kostrad sebagai perekat kemajemukan bangsa. Tunjukan bahwa Satuan Divif 2 Kostrad merupakan satuan yang terbesar dan terkuat serta merupakan garda terdepan dalam menjaga kerukunan, toleransi, kebhinnekaan dan keutuhan wilayah NKRI sehingga Bangsa Indonesia tetap menjadi bangsa yang utuh, kuat dan tangguh.” Ujarnya.

 

“Disamping itu, Prajurit Divif 2 Kostrad juga memiliki jati diri yang luhur, yaitu sabagai prajurit bertaqwa, prajurit pejuang, prajurit sejati, prajurit profesional dan prajurit diandalkan. Untuk itu agar senantiasa tanamkan dan amalkan jati diri tersebut dalam melaksanakan tugas sebagai prajurit dan dalam kehidupan kita sehari-hari.” Pungkasnya.(dav)

Tinggalkan Balasan