Dewi Aryani Berikan Bantuan 4000 Alat Test Antigen ke RSUD Suradadi

 

LENSA BAROMETER INDONESIA TEGAL || Dalam rangka kunjungan ke Daerah Pemilihan (Dapil) IX Jawa Tengah, Dr. Dewi Aryani, M.Si Anggota Komisi IX DPR RI Fraksi PDI Perjuangan menyambangi RSUD Suradadi di Kecamatan Suradadi Kabupaten Tegal, Sabtu (2/7/2022).

BACA JUGA:

Polres Malang Berhasil Ungkap Kasus Korupsi ADD ,Oleh Perangkat Desa Kalipare Kabupaten Malang

 

Dalam kunjungannya, Dewi Aryani menyempatkan dialog dengan Plt Direktur RSUD Suradadi, dr. A. Hofur MKes di dampingi para staf dan managemen rumah sakit.

Dalam pertemuannya, DeAr sapaan akrab legislator PDI Perjuangan ini membeberkan “Banyak perkembangan RSUD yang disampaikan diantaranya adanya gedung baru yang hingga saat ini masih memerlukan kelengkapan sarana dan prasarana (sarpras) dan alat kesehatan (alkes) sesuai peruntukannya.

“Ada beberapa inovasi yang dilakukan RSUD selain pelayanan kesehatan diantaranya Program Tersenyum (Terima Sedekah Minyak Jelantah Untuk Mereka). Yang terbaru ada Program LOAK plus (Lahir Olih Akte Kelahiran dan Kartu Identitas Anak) serta program di NOK (Ninggal Olih Akte Kematian, Kartu Tanda Penduduk (KTP) perubahan status istri/suami dan perubahan Kartu Keluarga (KK),” terang DeAr.

Selain berdialog, DeAr juga menyerahkan alat rapid test antigen untuk RSUD sebanyak 4 dus. yang 1 dus isi 50 box/1000 pcs/untuk 1000 test antigen. Jadi totalnya 4000 alat rapid test antigen. (St07/hs)

Tinggalkan Balasan