Menteri Sosial RI Berikan Bantuan Korban Warga Kelurahan Kalirejo Lawang

Malang Lensa Barometer Indonesia||Menteri Sosial RI Tri Rismaharini,sosok yang paling  Ditakuti oleh beberapa Kepala Daerah, Pasalnya,selalu mewanti wanti jangan sampai ada yang korupsi  tentang anggaran  bansos,Risma kinerjanya  bisa dibilang jempol,pasalnya,setiap ada bencana Orang Nomor satu di Menteri Sosial RI ini,cepat dan tanggap apa yang dirasakan oleh warga yang terkena Bencana.

BACA JUGA:

Sekretaris Pol PP Kota Batu : Brawijaya Oleh-Oleh Terancam Denda 50 Juta Hingga Pencabutan Ijin Operasi

Tampak terlihat Menteri Sosial hadir di kediaman keluarga  Almarhum Sa’ad, korban yang terkena dampak banjir ini, Almarhum ini, profesi ahli mengukir , tempat kejadian bencana banjir di Lawang, Kabupaten Malang, Jawa Timur, pada hari yang lalu.

Dalam kesempatan tersebut, Mensos Risma juga menyerahkan santunan ahli waris dan modal usaha.Sa’ad (55), warga Jalan Sumber Wuni 57 RT 3 RW 14 Kelurahan Kalirejo Kecamatan Lawang Kabupaten Malang.

“Bantuan yang diberikan juga untuk pemberdayaan ekonomi keluarga,selain itu, pemberian bantuan ini merupakan upaya Kementerian Sosial RI untuk memberdayakan perekonomian keluarga yang ditinggalkan olehnya  tulang punggung keluarga,”tandasnya Risma(Dav)

Tinggalkan Balasan