Warga Lawang Gotong Royong Tutup Lobang Jalan,ย  Gegara Sering Terjadi Kecelakaaan

 

๐™†๐™–๐™—๐™ช๐™ฅ๐™–๐™ฉ๐™š๐™ฃ ๐™ˆ๐™–๐™ก๐™–๐™ฃ๐™œ ๐™ก๐™š๐™ฃ๐™—๐™–๐™ง๐™ž.๐™˜๐™ค๐™ข|| Warga Kelurahan Lawang Kecamatan Lawang Kabupaten Malang melaksanakan gotong royong membenahi jalan berlobang,dan saluran air di Jalan Tawang Argo Lawang, menghabiskan anggaran Rp. 16.000.000,00.Bantuan anggaran tersebut dari salah satu pengusaha H. Daya Sundara sebagai Pimpinan PT. Exel Mandiri Inovasi, untuk membangun salob sapu lobang tutup lobang, sekaligus menormalisasi irigasi.

๐“—. ๐““๐“ช๐”‚๐“ช ๐“ข๐“พ๐“ท๐“ญ๐“ช๐“ป๐“ช ๐“ซ๐“ฎ๐“ป๐“ผ๐“ช๐“ถ๐“ช ๐”€๐“ช๐“ป๐“ฐ๐“ช ๐“›๐“ช๐”€๐“ช๐“ท๐“ฐ ๐“ซ๐“ฎ๐“ป๐“ฐ๐“ธ๐“ฝ๐“ธ๐“ท๐“ฐ ๐“ป๐“ธ๐”‚๐“ธ๐“ท๐“ฐ

Dalam pantauan Lensa Barometer Indonesia lenbari.com pada Sabtu (15/6/2024) pagi, tampak terlihat Lurah Lawang, Babinmas, para perangkat desa dan anggota LPMK Lawang dalam ikut serta bergotong royong.

๐˜ฝ๐˜ผ๐˜พ๐˜ผ ๐™…๐™๐™‚๐˜ผ:

Keberhasilan Polres Batu , Amankan 16 Tersangka Peredaran Gelap Narkoba

H. Daya Sundara menyampaikan,Kami warga Lawang sering kali mengajukan ke Pemda tetapi belum ada respon, mengenai keadaan jalan Tawangargo, jalan tersebut sangat berlobang warga sering kali menjadi kecelakaan, didalam tiga bulan ini, sdah banyak memakan korbankurang lebih sudah 9 orang , yang masuk rumah sakit 4 orang yang 5 orang itu lecet lecet tetapi dia tidak melapor,”tandas H. Daya Sundara

๐˜ฝ๐˜ผ๐˜พ๐˜ผ ๐™…๐™๐™‚๐˜ผ:

Kepedulian Polsek Bangil ,Serahkan Motor Miliknya Yang Hilang Dicuri Maling

Daya menambahkan,Akhirnya kita membuat juga, ngenes ya, bagi warga saya coba Kardinasi dengan Pak Lurah, PMK , bagaimana untuk mengurus angka kecelakaan yang terjadi, karena jatuh,”ujarnya.

“Maka ini kita tambal dengan seadanya dengan warga, kita bikin sodetan masalahnya adalah, jalan ini adalah jalan terendah, disisi kanan kirinya itu tertutup dengan gorong gorong,karena jalur hijau sehingga air tidak bisa mengalir , sekarang ini kita membikin sodetan air mengalir yang mengarah ke arah ke timur,”kata H. Daya

๐˜ฝ๐˜ผ๐˜พ๐˜ผ ๐™…๐™๐™‚๐˜ผ:

Menghadapi Pilkada Damai 2024,Polresta Malang Berharap, Tetap Aman dan kondusif

H. Daya Sundara berharap, pihak pemerintah daerah untuk terus menindak lanjuti jalan jalan yang berlobang, agar masyarakat tidak ada lagi yang menjadi korban,”pungkasnya.

 

Sementara itu, Bambang Lurah Lawang mengatakan, untuk menghindari kecelakaan jadi para peserta LPMK Lawang, bersama masyarakat ini, berupaya untuk menutupi jalan yang berlobang, kemarin lusa sudah ditambal tapi rusak lagi, karena airnya banyak yang menggenang, tapi sekarang gegara gorong gorong nya tertutup air menggenang dijalan, tapi sekarang Alhamdulillah sekarang sudah lumayan,” ungkap Bambang.

(๐˜ฟ๐™–๐™ซ)

Tinggalkan Balasan