Louncing Sekretariat KJJT Wilayah Banyuwangi Disertai Potong Tumpeng

 

Banyuwangi Lensa barometer Indonesia – KJJT wilayah Banyuwangi melakukan acara tasyakuran dalam rangka pembukaan kantor sekretariat pada Senin (31/1/2022).

BACA JUGA:

Ganjar Pranowo Adalah Sosok Yang Paling Pemberani dan Tegas

Acara diselenggarakan di kantor sekretariat, yang terletak di Jl Sumber Wadung desa Kaligondo kecamatan Genteng,Banyuwangi

Usainya potong tumpeng, M. Dhofir Munawar menyampaikan kepada awak media ini. “Alhamdulillah saat ini kita bisa potong tumpeng dalam rangka louncing sekretariat Komunitas Jurnalis Jawa Timur wilayah Banyuwangi (KJJT-BWI).”

” KJJT Banyuwangi kedepan diharapkan semangat dalam menjalankan tugas,berita lebih independet ” ucap Agus MM selaku Penasehat KJJT -BWI

“Kalau terkait program kerja kedepannya, kita sesuai dengan visi-misi pusat, KJJT merupakan wadah untuk jurnalis belajar bersama, meningkatkan ke keprofesionalan profesi jurnalistik, dan perduli terhadap sesama jurnalis baik secara moril dan materil.” Paparnya Ketua KJJT-BWI.

“Komunitas ini adalah wadah bagi jurnalis, maka dari itu kita open terhadap jurnalis siapa saja yang mau gabung di wadah ini.” Jelasnya Bambang Hermanu selaku Pengawas di KJJT-BWI. (Ksm)

Tinggalkan Balasan