Rem Blong, Mr X Terjebur Ke Sungai Brantas

 

Kediri, Lensa Barometer Indonesia.
Seorang laki-laki tanpa identitas naik sepeda pancal tercebur Sungai Brantas di tambangan perahu Dusun Pagak Desa Banggle Kecamatan Ngadiluwih Kabupaten Kediri, Minggu (26/1/2020).

Menurut Kepala desa bangle, Winarno, diduga sepeda angin korban mengalami rem blong saat melintasi jalan turunan menuju lokasi tambangan perahu.

“Tidak ada identitas pada diri korban. Karena terjatuh, laki-laki tersebut mengalami luka pada kepalanya dan tidak sadarkan diri,” jelas Winarno.

Winarno menambahkan, ciri-ciri laki-laki tanpa identitas tersebut tinggi 160 cm, wajah oval, memakai celana panjang doreng motif putih hitam, kaos putih lengan panjang dan kulit sawo matang.

“Laki-laki ini naik sepeda pancal dari timur akan nyebrang ke barat mau ke perahu. Namun di jalanan yang menurun remnya blong dan kejebur,” ujarnya.

Sementara itu Kapolsek Ngadiluwih AKP Muhlason menjelaskan, petugas masih melakukan penyelidikan untuk mencari tahu identitas korban.

“Yang utama penyelamatan jiwa Mr X ini dan sejauh ini masih belum bisa dimintai keterangan karena kondisi belum sadar. Saat ini korban dievakuasi di rumah sakit Bhayangkara Kediri,” pungkasnya. (Ji/f)