Penjaringan Pemilihan Kadus Truko di Desa Karangsari

 

Banyuwangi, Lensa Barometer Indonesia- Kali ini kompetisi pemilihan Kepala Dusun Truko desa Karangsari kecamatan sempu terlaksana di aula kantor desa dengan di ikuti 3 peserta calon kepala dusun. Rabu (26/01/2022).

Nama dari masing-masing calon peserta tersebut yakni Saifuddin Junaidi, Saiful Arif Efendi, Mohamad Basuki.

Dalam pelaksanaan tersebut dihadiri oleh anggota pemilihan yakni dari masyarakat itu sendiri yang terdiri dari Rw 01 terdiri 6 Rt, untuk Rw 02 ada 05 Rt, dan Rw 03 ada o4 Rt, jumlah hadir 105, dan yang belum hadir ada 4 orang dari masing-masing 03 Rw tersebut.

Seperti yang dikatakan oleh Budiyono selaku kepala desa Karangsari pada saat ngisi sambutan, bahwa menurutnya keharmonisan dan kenyamanan tetap menjadi hal paling kami utamakan.

“Mohon dari hasil pemilihan atau musyawarah harus diakui sepenuhnya oleh masyarakat, dan saya tidak ingin nanti pasca pemilihan tidak ada masalah, perlu diketahui agar tidak terjadi kesalah fahaman.” Ucapnya

Masih dengan Kades. “Kita membentuk kepaniatan ini apa adanya, dan sekertaris desa adalah kepalanya, dan kami tetap mengutamakan kenyamanan masyarakat dengan mengutamakan transparan dan tentunya sesuai prosedur,” kata kades dalam sambutannya (Ks)

Tinggalkan Balasan