TK Harapan Bangsa Gruduk Satbrimob Polda Kalbar

 

KALBAR LENSA BAROMETER INDONESIA|Kunjungan wisata juang usia dini generasi penerus bangsa murid-murid TK Harapan Bangsa di Ksatriaan Soemarto Mako Satbrimob Polda Kalbar. Rabu (07/09/22).

BACA JUGA:

Polres Malang : Peduli dengan  Masyarakat Terrdampak Harga BBM

 

 

Satbrimob Polda Kalbar kembali menerima kunjungan dari anak usia dini murid-murid dari TK Harapan Bangsa.

Kunjungan murid-murid TK Harapan Bangsa di Ksatriaan Soemarto Mako Satbrimob Polda Kalbar pada hari ini dalam rangka wisata juang sebagai sarana edukasi murid-murid bersama dengan personel Satbrimob Polda Kalbar.

Kunjungan murid-murid TK Harapan Bangsa di Ksatriaan Soemarto Mako Satbrimob Polda Kalbar pada hari ini dipandu langsung oleh Dansatbrimob Polda Kalbar Kbp. M. Guntur, S.I.K., M.H. untuk kemudian diberikan penjelasan tentang tugas dan fungsi Brimob.

Murid-murid mendapat kesempatan untuk melihat secara langsung almatsus dan juga kendaraan dinas yang setiap harinya digunakan oleh Satbrimob Polda Kalbar dalam melaksanakan tugas sehari-hari. Selain melihat secara langsung almatsus dan kendaraan dinas disini murid-murid TK Harapan Bangsa juga berkesempatan mencoba hingga menaiki kendaraan dinas yang dimiliki oleh Satbrimob Polda Kalbar. Dansatbrimob Polda Kalbar Kbp. M. Guntur, S.I.K., M.H. juga mengatakan kunjungan murid-murid TK Harapan Bangsa di Ksatriaan Soemarto ini juga merupakan salah satu bentuk upaya untuk mengenalkan lebih dekat tentang fungsi dan peran Brimob kepada mereka.

“Kunjungan murid-murid TK Harapan Bangsa di Ksatriaan Soemarto atau Mako Satbrimob Polda Kalbar ini merupakan salah satu cara Satbrimob Polda Kalbar untuk mengenalkan lebih dekat peran dan tugas Brimob kepada mereka. Disini selain memperlihatkan almatsus dan juga kendaraan dinas kepada mereka kami juga mempersilahkan mereka untuk mencobanya dengan didampingi oleh personel Satbrimob Polda Kalbar. Kami juga mempersilahkan lembaga-lembaga pendidikan lainnya yang ingin berkunjung ke Mako kami untuk mengenal lebih dekat satuan kami” ucap Dansatbrimob Polda Kalbar Kbp. M. Guntur, S.I.K., M.H..(ad/lbi)

 

Tinggalkan Balasan