Malam Ini Agenda Tahunan Nite Carnival Kembali Digelar Oleh Pemkot Kediri

 

Kediri, Lensa Barometer Indonesian.
Kota Kediri kembali menghadirkan Kediri Nite Carnival malam ini pada Sabtu 27 Agustus 2022.

BACA JUGA:

Jadi Langganan Banjir Di Musim Hujan, PUPR Kota Kediri Rombak Saluran Air

 

Pagelaran Kediri Nite Carnival sebagai salah satu acara untuk memeriahkan HUT ke-1143 Kota Kediri setelah 2 tahun absen akibat pandemi Covid-19.

Kemeriahan Kediri Nite Carnival juga akan semakin lengkap dengan kehadiran sejumlah kabupaten atau kota di Indonesia yang ikut berpartisipasi. Setidaknya akan ada 14 kabupaten dan kota yang turut berpartisipasi dalam acara tersebut.

Diketahui, Kabupaten atau kota yang ikut berpartisipasi antara lain Kabupaten Bantul, Yogyakarta, Malang, Madiun, Kediri, Nganjuk, Sumenep, Blitar, Tulungagung, Banyuwangi, Tuban, Kabupaten Jembrana Provinsi Bali, Kota Batu, Surabaya, dan Surakarta.

Adanya Kediri Nite Carnival ini diharapkan juga dapat memperbaiki perekonomian masyarakat.

“Di tahun 2022 ini, kami mulai ‘running’ lagi. Kami berharap penyelenggaraan ‘Kediri Nite Carnival’ 2022 akan memberi dampak ekonomi pada masyarakat,” kata Walikota Kediri, Abdullah Abu Bakar.

Karnaval yang akan digelar pada malam ini, Sabtu 27 Agustus 2022 juga akan dimeriahkan oleh sejumlah tamu undangan.

Tamu-tamu tersebut mulai dari OPD Pemkot Kediri, Forkopimda Kota Kediri, Bank Indonesia, PT Gudang Garam, Bank Jatim, KPP Bea Cukai, Komandan Brigif 16 Wira Yuda, SMKN 2 Kediri, Imigrasi Kediri, Komandan Yonif 521, KPPN Kediri, KPP Pratama dan OJK.

Berbagai acara seru akan ikut mengisi Kediri Nite Carnival, salah satunya yaitu perlombaan video Reels Instagram dan TikTok.

Lomba tersebut bisa diikuti oleh siapa saja dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Bahkan kompetisi itu tidak dipungut biaya sepeser pun alias gratis. Wah jangan sampai ketinggalan ya!

Sesuai dengan tema “Bangkit Bareng”, program ini diharapkan menjadi inspirasi bagi seluruh masyarakat untuk kembali bangkit setelah badai pandemi Covid-19.

“Kita juga fokus untuk pemulihan ekonomi. Inginnya perekonomian segera kembali running well. Jadi even-even ini pancingan agar perekonomian bisa terus bergerak,” kata dia.

Rute yang bisa ditempuh untuk menghadiri karnaval tersebut mulai dari Kediri Memorial Park, Jalan Pahlawan Kusuma Bangsa, Jalan Erlangga, Jalan Hayam Wuruk, dan finish di Jalan Basuki Rahmat, Kota Kediri.

Nah jangan lupa, siapa yang sudah siap menghadiri acara menawan malam ini? tetap patuhi protokol kesehatan ya! (Fn)

Tinggalkan Balasan