Raider Kediri Bersama Kodim 0809 Menggelar Bansos Di Lereng Kelud

 

 

 

Kediri Lensa Barometer Indonesia|| Rangkaian kegiatan dalam memperingati HUT TNI ke-77 serta memperingati HUT RI ke-77 Dandim 0809/Kediri bersama Danramil 20/Ngancar melakukan bakti sosial pembangunan mushola Nurul Qolby dan santunan anak yatim berlangsung di Kantor Koramil 20/Ngancar, Kabupaten Kediri, Sabtu (20/8).

BACA JUGA:

HUT Kemerdekaan RI ke-77, Pangdivif 2 Kostrad mengadakan Fun bike Kelilingi Malang Raya

 

Kegiatan Baksos dan santunan anak yatim yang digagas Komunitas Dulur Trail Kodim (DTK) dalam memeriahkan HUT TNI ke-77 menggeber kendaraan trail mereka dengan menempuh perjalanan puluhan kilometer dengan medan yang cukup ekstrem. Start mulai lapangan Ngancar menuju Kali Bening-Kali Kincir-Kampung Korean Fantasy-Sempu Exotic-Gazebo Off Road-Puncak Kawah Kelud-Alas Karet-Sumber Pawon dan Sumber Jambangan dan finish Lapangan Ngancar.

 

Sebelumnya, Dandim 0809 Kediri Letkol Inf Rully Eko Suryawan, S.Sos melakukan potong tumpeng dalam rangka menyambut HUT TNI ke-77, prosesi pemotongan tumpeng merupakan simbol untuk selalu diberikan keselamatan, kesejahteraan dan kelancaran. Semoga untuk satu tahun kedepan kita semua selalu diberi kesehatan.

 

“Dalam rangka menyambut HUT TNI ke-77 dan memperingati HUT RI ke-77, Dandim 0809/Kediri melakukan baksos pembangunan musholah Nurul Qolby dan santunan anak yatim,” ucapnya.

 

Kami juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran Ketua DPRD Kab Kediri Purwanto, Perwakilan Polres Kediri, Perwakilan Polres Kediri Kota diwakili Kasat Intelkam Iptu Hendro.

 

Hadir juga dalam acara tersebut, Perwakilan PT Gudang Garam Tbk Iwhan Tricahyono, Anggota DPRD Kab Kediri Fraksi Gerindra Arif Junaidi, Ashari DPRD Kota Kediri Fraksi Demokrat serta Andik Arafik Perwakilan Dishub Kota Kediri.

 

Kami juga menyampaikan terima kasih kepada Kepala Desa wilayah Kecamatan Ngancar yang tadi malam sudah bekerja keras menyiapkan rute ada dua jalur bagi para raider.

 

“Bagi para raider bisa gabung ikut jalur reguler dengan durasi 4 jam atau jalur VIP dengan selisih satu jam, ” ucapnya.

 

Dandim 0809/Kediri berharap kegiatan ini dalam menyambut HUT TNI ke-77 dan HUT RI ke-77, juga mohon doa restu dalam pelaksanaan baksos pembangunan mushola Nurul Qolby di area Koramil 20 agar cepat selesai.

 

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu mensukseskan kegiatan ini mulai dari penyiapan tempat dan sampai akhir penyelenggaraan kegiatan nanti bisa berjalan lancar dan aman, ” tukas Dandim 0809/Kediri.(FN)

Tinggalkan Balasan