RT.08 RW.01 Kelurahan Lawang Serempak Cor Jalan dan Ucapan Terimakasih Kepada PT.Dragon

Lensa Barometer Indonesia Kabupaten Malang|| Berawal dari laporan dan keluhan warga Rt 08 Rw 01 Kelurahan Lawang tentang setiap kali hujan di pastikan banjir dan selalu menggenangi Sepanjang Jalan Slamet Riyadi Kecamatan Lawang kabupaten Malang.

BACA JUGA:

Kabareskrim Sarankan Izin Ponpes Shiddiqiyyah Ploso Dicabut

Pasalnya, membuat kanan kiri jalan rusak parah yang menyebab banyak pengendara yang jatuh, sementara itu, Sebagai Ketua Rt yang baru satu bulan di pilih oleh warga ini, langsung tancap gas dan greget untuk Bagaimana caranya supaya keluhan warga bisa teratasi yaitu salah satunya dengan perbaikan Sepanjang Jalan Slamet Riyadi, dan salah satu upaya untuk perbaikan jalan tersebut diantaranya mengajukan dana ke pabrik Dragon yang kebetulan juga Lokasinya ada di Jalan Slamet Riyadi,”tandas ketua RT 08 Kamarudin Arif

BACA JUGA:

Sebanyak 267 Bintara SPN Polda Kalbar Dilantik

 

“Alhamdulillah pihak pabrik PT. Dragon menyetujui memintaan dana untuk perbaikan kanan kiri Jalan Slamet Riyadi terutama di RT 08 RW 01 Kelurahan Lawang sepanjang kurang lebih 400 meter kanan kiri Adapun pembiayaan yang dikeluarkan kurang lebih Rp.20 juta pihak PT dragon yang di bawah pimpinan Pak Andreas.

Dan bantuan dari Oimpinan  Sekolah Tinggi Theologi Tabernakel Bpk Henok.
Dan Pimpinan PT.Tri Surya Plastik lawang Bapak H siswanto

BACA JUGA:

Kunjungan Kerja bapak Vicadha Berlanjut ke Satuan Yonif Raider 509 dan Yonif Raider 515 Kostrad

 

Kamarudin Arif Mantan anggota Koramil Lawang menambahkan,dan menyumbang redy mix sebanyak 13 kubik sisanya 5 kubik ditanggung oleh warga dengan cara swadaya.

Dalam pengecoran ini memerlukan waktu sekitar 2 hari dengan menggunakan truk molen sebanyak 4 truk,dan beberapa warga yang mengikuti kerja bakti ini, kurang lebih sekitar 30 orang,sekarang alhamdulillah hasilnya Jalan Slamet Riyadi sangat lebar dan mulus,”pungkasnya (Dav)

Tinggalkan Balasan