Penyaluran Vaksinasi Di Bulan Suci Ramadhan antusias Di ikuti Masyarakat

 

BANYUWANGI LENSA BAROMETER INDONESIA- Penyaluran vaksinasi covid-19 di Dusun Truko, Desa Karangsari, kecamatan Sempu antusias di ikuti oleh warga setempat.Sabtu(9/4/2022)

BACA JUGA :

Pangdivif 2 Kostrad Pimpin Upacara Sertijab Danbrigif PR 18/Trisula/2 Kostrad, Asintel dan Aspers Kasdivif 2 Kostrad.

 

 

Dengan pemberian vaksin jenis Astra dosis 1,2 dan 3, untuk sinovac dosis 2 serta pfizer dengan ketuan yang telah melampaui jangka waktu 3 bulan dari vaksin pertama. Kurang lebih hampir 100 dosis vaksin di salurkan sebagai langka heart imunity.

Pemberian vaksin sendiri bertempat di rumah kepala dusun Truko dengan tujuan mudah di jangkau dan di ketahui oleh masyarakat desa Karangsari.

Ketika di temui awak media kepala dusun Truko Saifudin mengatakan, dalam tahapan tahapan penyaluran vaksinasi untuk warga Karangsari khususnya di dusun Truko telah merata,” ujarnya

“ Dengan memberikan sosialisasi yang humanis akan pentingnya vaksinasi kepada seluruh lapisan masyarakat kami juga terus mandata jikalau masih ada warga yang belum tersentuh vaksinasi. Terlepas dari penyalurannya, kami bersama perangkat desa Karangsari intens melakukan kordinasi dengan pihak satgas covid-19,” terang Kadus

Kadus menambahkan,“pada saat ini juga vaksinasi memang merupakan suatu persayarakat untuk melakukan kegiatan, tentu itu semua demi kelancaran warga itu sendiri, terlebih lagi saat ini dalam nuansa Ramadhan,sehingga kegiatannya di lakukan pada malam hari oleh pihak tenaga kesehatan yang berasal dari pukesmas Sempu,” jelasnya pada awak media (AGS)

Tinggalkan Balasan