Diakhir Turnamen Alap – Alap Cup Danyon Arhanud 2/ABW/2 Kostrad Serahkan Piala Bergilir

Diakhir Turnamen Alap – Alap C

MALANG LENSA BAROMETER INDONESIA|| Pertandingan sepak bola Turnamen Alap-Alap Cup 2022 memperebutkan Piala Bergilir Komandan Batalyon Arhanud 2/ABW/2 Kostrad resmi berakhir, dengan digelarnya pertandingan final yang dilaksanakan, di Lapangan Krida Alap-Alap, Kota Malang, Jawa Timur, Minggu (30/1).

BACA JUGA:

Sosok Kombes. Pol. Dr. Reynold Elisa Partomuan Hutagalung, S.E., S.I.K., M.Si. Ungkap Kejahatan Sejati

 

Dalam turnamen yang dilaksanakan sejak satu bulan lalu ini, diikuti oleh 48 team dari seluruh wilayah Jawa Timur, yang terbagi dalam 4 grup itu, ditutup oleh Komandan Batalyon Arhanud 2/ABW/2 Kostrad Letkol Arh Agus Nur Fujianto.

Partai final pertandingan Turnamen Alap-Alap Cup 2022 berhasil mempertemukan Divisi FC sebagai juara grup B melawan Alap-alap FC sebagai juara grup C, dengan skor akhir pertandingan 0-4 untuk kemenangan Alap-Alap FC.

Kemeriahan pertandingan ini terlihat banyaknya para suporter dari kedua tim dan masyarakat sekitar yang memberikan dukungan sejak awal pertandingan untuk kemenengan tim masing-masing, meski harus dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Seperti yang disampaikan oleh Komandan Batlyon Arhanud 2/ABW/2 Kostrad Letkol Arh Agus Nur Fujianto, “dengan berakhirnya turnament ini diharapkan tali silaturahim para peserta terjalin dengan baik, meski pertandingan turnament berakhir”, dan mengucapkan selamat kepada para pemenang, serta mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh peserta yang telah mengikut turnament alap-alap cup 2022, semoga sehat selalu, serta mengucapkan selamat jalan hingga sampai tujuan.

Inilah hasil akhir turnamen piala bergilir Danyon Arhanud 2/ABW/2 Kostrad:
Juara 1 diraih oleh Alap-alap FC dengan mendapatkan uang pembinaan sebesar 5 juta + trophi + piala bergilir Danyon Arhanud 2/ABW/Divisi 2 Kostrad, Juara 2 diraih oleh Divisi FC dengan mendapatkan uang pembinaan sebesar 3 juta + trophi. Juara 3 diraih oleh Jaya Muda FC dengan mendapatkan uang pembinaan sebesar 2 juta + trophi. Juara 4 diraih oleh Sambat FC dengan mendapatkan uang pembinaan sebesar 1 juta + trophi. Adapun top score Turnamen sepok bola ini mendapatkan uang pembinaan sebesar 500ribu + trophi.

BACA JUGA:

Ganjar Pranowo Adalah Sosok Yang Paling Pemberani dan Tegas

(dav)

Tinggalkan Balasan