Hari Anti Korupsi Sedunia Polres Malang Bisa Diacungi Jempol,Berturut Turut Dapat Penghargaan Dari Menpan RB

MALANG LBI-Sosok Kepemimpinan Orang Nomor satu di Polres Malang bisa diacungi jempol, dalam melaksanakan
Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) siapa lagi bukan AKBP Yade Setiawan .Pasalnya,Polres Malang berturut turut menerima sebuah penghargaan yang luar biasa.

Bahkan,Polres Malang dinobatkan sebagai Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Penghargaan sebagai bukti komitmen Polres Malang membangun zona integritas dengan meningkatkan kualitas pelayanan serta bebas korupsi.

Penghargaan tersebut telah ditdrima langsung Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan pada Selasa(10/12).

Acara tersebut dibuka oleh Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin.
Polres Malang merupakan satu dari lima polres di Indonesia yang berhasil meraih predikat WBBM dari Kemenpan RB. Penghargaan WBBM yang diberikan merupakan capaian lebih lanjut dan lebih tinggi setelah mendapatkan predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) pada 2018.

Pada bulan lalu Polres Malang juga meraih penghargaan pelayanan publik dengan nilai tertinggi yaitu A kategori pelayanan prima dari Menpan RB, yang hanya berhasil diperoleh 6 polres di Indonesia.

Sementara,yang menjadi pertimbangan penilaian untuk mendapatkan predikat WBK dan WBBM dari Kemenpan RB. Yakni manajemen perubahan, penataan manajemen Sumber Daya Manusia (SDM), penguatan akuntabilitas, penguatan pengawasan dan peningkatan kualitas pelayanan publik.Ternyata Polres Malang menghasilkan yang sangat luar biasa.(vid)

BACA JUGA:

Kapolresta Malang Kota kunjungi Korem 083 BDJ,Bersilahturohmi, Meningkatkan Kerjasama antara TNI-POLRI.

 

 

LBH Malang 19.111″Sadar Hukum Lalu Lintas Dikalangan Millenial’

Jelang Hari Natal dan Tahun Baru 2020 BNN Gelar Tes Urine Di Terminal Pare

 

Pangdivif 2 Kostrad Kunjungi Pos Pamtas RI – PNG Kuler Merauke Dan Resmikan “Mushola Pandawa