Pengusaha Muda Peringati 10 Muharram, Gelar Do’a Bersama dan Santunan Anak Yatim

KABUPATEN MALANG LENSA BAROMETER INDONESIA|| Peringati hari Asyura 10 Muharram 1444 Hijriah, Keluarga Besar CV.Sayap Mas yang dinahkodai sosok pemuda H.Sulaiman melaksanakan Do’a Bersama dan Pemberian Santunan kepada Seribu anak Yatim bertempat diJl. Mendilsari, Sukosari, Gondanglegi, Kabupaten Malang Jawa Timur   pada Senin (8/8/2022) siang.

BACA JUGA:

Kapolres Malang Gelar Patroli Skala Besar Pastikan Kamtibmas Kondusif

 

Tampak terlihat ribuan anak yatim dan masyarakat Kabupaten Malang khususnya wilayah Kecamatan Gondang Legi memenuhi halaman rumahnya.

H.Sulaiman sudah tidak asing lagi di masyarakat bumi Arema,pasalnya,setiap satu bulan sekali memberikan bantuan kepada yang membutuhkan khususnya kaum duafa,saling berbagi dan saling memberi, ini adalah tugas kita,”tandas H.Sulaiman kepada lenbari.com

BACA JUGA:

Prajurit Divif 2 Kostrad Laksanakan Upacara Kenaikan Bendera dan Lari Bersama

 

Menurut beberapa warga sekitar, beliaunya setiap bulan ,dan tidak hanya di bulan Muharram saja,dia melakukan dan memberi kepada anak yatim di wilayah Kabupaten Malang,”ungkapnya.

Dalam penelusuran Lensa Barometer Indonesia,saat menemui beberapa warga di Kecamatan Bantur , Kecamatan Pagelaran salah satu warga Bambang mengatakan, H.Sulaiman ini memang suka menolong dan membantu, kemarin keponakan saya juga dapat undangan beliau nya, Alkamdulillah semoga beliaunya diberikan rejeki dan panjang umurnya,”kata Bambang

(dav)

Tinggalkan Balasan