Hutan Pinus Tasnan Bondowoso Saksi Hangat Silaturahmi KJJT-BWI Dan AJIB

 

Bondowoso , Lensa Barometer Indonesia – Alhamdulilah dalam rangka memenuhi undangan organisasi wartawan yakni Aliansi Jurnalis Independen Bondowoso ( AJIB ) dapat di penuhi oleh KJJT – BWI pada Kamis ( 3/2/2020 ) 09:00 siang.

BACA JUGA:

Bunga Desa Bupati Banyuwangi Setelah Pandemi Di Sambut Antusias Masyarakat

Silaturahmi berlangsung di Hutan Pinus Tasnan KRPH Wringin tapong, yang beralamat di desa Taman kecamatan kabupaten Bondowoso dengan dihadiri beberapa jurnalis dari media cetak, Tv dan online yang berasal dari berbagai media.

Kegiatan di lakukan dalam rangka sambung rasa dan diskusi menyambut Hari Pers Nasional ( HPN ) yang jatuh pada tanggal 9 februari bulan ini .

” Terima kasih atas kedatangan teman KJJT – BWI , menyemarakan dan mengisi hari pers nasional ( baksos ) , bangga mempunyai organisasi lokal di Bondowoso ( AJIB ) ” ucap Arik Kurniawan wijaksono ( ketua Organisasi AJIB ).
Acara di lanjutkan musyawarah dalam rangka menyambut hari Pers Nasional dengan kegiatan baksos berupa nasi 1000 bungkus dengan dilanjutkan hiburan, kegiatan berpusat di alun – alun Kota Bondowoso nantinya .

Dalam sambutan nya , imam sapaan akrabnya dari Pemred Cakrawala mengatakan ucapan terima kasih atas kedatangan rekan-rekan jurnalis , terutama KJJT – BWI dan mengharapkan kegiatan ini berkesinambungan dan menjadi agenda rutin AJIB . ( Ksm )

Tinggalkan Balasan